Tragedi Cermin Mimpi

Selasa, 27 Oktober 2009

bayangan dalam cermin mimpi
aku dedikasikan ini
khusus buatmu

pencarian yang abadi
merentasi seribu dunia
dan tiba....
untuk tahu....
masih ada seribu dunia
harus memisahkanmu
harus memisahkanku

di alam mimpi ini
serpihan jiwa
....kau....
....aku....
dan dimensi yang kau seberangi
dan dimensi yang ku seberangi
menusuk ronggaku
menusuk ronggamu
membunuh takdir
kita harus mati

mimpi melankolia
di ruang infiniti
benarmu
samarku
bersyair di angkasa
puisi luka

jiwa melankolia
kau hadiahkan cermin
refleksi aku
imej dirimu
....lorong panjang....
....di luar dunia....

gelap
kau temu jiwaku
gelap
ku temu jiwamu
bermukah di situ
....aura yang sayu....

berlari....
dan aku berlari
di jerlus pasir
di selam air
sungai sepi
laut sepi
langit sepi
....kau sepi....
aku di sepimu
....berlari....
berlari dalam sepimu

....kau...
....cereka dalam cermin mimpi....

bayangan dalam cermin mimpi
aku menyairmu di sini
dalam teater sebuah tragedi
irama untuk jiwamu
darah dari jiwaku
di ruang yang keawangan
menebar kembara
perjalanan seribu illusi

terbias pecahan
pecahanmu
pecahanku
di hujung garis
hanya pecahan
pecahan bertaburan

di sana
cermin abadi
kelammu
kelamku
hanya kejauhan
....melankolia....
dan aku dedikasikan ini
khusus buatmu
cermin mimpiku

wujudmu pada yang harusnya tiada
lalu jiwamu
adalah untuk mati........
di dalam jiwaku

(06/9/07 12:00 am)

2 Tindak Balas:

ardzmarn berkata...

yup ternyata aku lewat dua tahun... dikarang pada 2007... hahhaha...

pembuang sampah berkata...

hmm...?

Jenis Sampah